Widget HTML Atas

Menggunakan Smarty Template Engine PHP


Mengapa menggunakan Smarty?
-Memisahkan logika presentasi dari logika bisnis (Kode dan desain dipisahkan)
-Jika kita menggunakan PHP inti dengan dicampur dengan HTML kemudian berantakan untuk mengelola.
-Tidak ada pengetahuan PHP diperlukan untuk mengelola template Smarty.
-Web desainer dan pengembang PHP dapat dengan mudah bekerja dan tidak saling menyalahkan. (Ketika mereka mengembangkan website besar)

Smarty menawarkan alat
- Data granular caching
- Template warisan
- Fungsional sandboxing untuk beberapa nama

Dimana menemukan?
Download paket dari smarty.net / men-download versi yang kompatibel dengan PHP Anda.

Bagaimana menginstal?
Unzip file yang didownload ke appserv smarty Anda / folder www dan menjalankan aplikasi.

Dasar sintaks di smarty yang
Pada file index.php (Di root folder aplikasi Anda)

a) Sertakan kelas smarty (Yang libs folder).
membutuhkan ('libs / Smarty.class.php');
b) Membuat obyek untuk kelas smarty yang
$ Smarty = new Smarty;
c) Menetapkan variabel
$ Smarty-> assign ("var_name", "Smarty");

Di sini:
"Var_name" adalah untuk digunakan dalam template Smarty (. Tpl file)
"Smarty" adalah nilai yang

Tambahkan Styles dan file Javascript dalam file template (. Tpl file)
Control Structure in smarty

{literal}
<link rel="stylesheet" href="css/style.css" type="text/css">
<script>
function display(){
document.write(“Welcome to smarty”);
}
</script>
{ /literal}
Conditions
{if (condition)}
----- statements ----
{/if}

{if (condition)}
----- statements ----
{else}
----- statements ----
{/if}

{if (condition)}
----- statements ----
{elseif (condition)}
----- statements ----
{/if}
{/if}

in the conditions: “eq” is for “=”, “neq” is for “!=”

Loops
{section name=i loop=$ptquestionary}
{$ptquestionary[i]}
{/section}

http://www.9lessons.info/

No comments for "Menggunakan Smarty Template Engine PHP"

Search Results Computer Programing, technological, Data Appears, RiskTool, games, memory, MIPS Computer Programing, technological, Data Appears, RiskTool, games, memory, MIPS